15/02/20

Melacak HP Android Hilang | Pengalaman Pribadi

loading...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Pernah ga terfikirkan jika HP kamu hilang karena jatuh atau lupa menaruh,
nah bingung kan mau nyari mau kemana so pasti orang yang nemu mengembalikan kemungkanannya sangat kecil. dan Sering pasti teman kamu menyembunyikan HP kamu curhat ceritanya. dengan cara ini sangat sangat bisa membantumu atau sekedar untuk penyecegahan tanpa repot2 lapre kemana-mana. jadi akmu bisa mengetahui letak dimana hape kamu berada.
ini sedikit pengalaman HP ketinggalan
.
Pernah aku ketinggalan HP ditempat kerja ceritanya tempat kerja gua itu full time dari pagi jam 8 pagisampai jam setengah 9 malam dan istirahatnya 3 jam bergantian (2-3 orang/istirahat).
kebetulan malamnya mau mabar( main bareng) game , nah terus HP ku ketinggalan pas jam istirahat (jam 15.30-18.30 WIB) dan ingat kalau baterainya limit nanggung kan tinggal 2jam ntar belum penuh kalau buat main game setelah kerja. terus aku minta bantuan teman chat pake sms online untuk nomor HP kontaknya gua Backup di Google, waktu itu juga ga inget naruh nya dimana atau kan kerja di Toko jadi takut kalo naruh sembarangan ada pelanggan yang ngambil sebelum gua minta bantuan ke tmn gua cek itu HP ku masih di toko atau tidak nah dan kebetulan maish dan lokasinya masih tetap disana dengan sambungan internet WIFI toko tempat gua kerja baterainya 14 kelihatan dulu. langsung buak deh di google pakai komputer, SMS Online buat minta batuan teman
isinya kalau ga salah seperti ini

SMS pertama "Na tolong Carging HP ku dong tinggal 14% "
SMS kedua " udah 13 %"
haha gua mikirnya gini pasti kaget ni anak kog bisa tau berapa persen HP nya. akhirnya pas samapai di tempat kerja bahagia banget gua anjir berasa ketemu kekasih yang lama tidak berjumpa haha..
dan ini langsung saja caranya setelah kata panjang yang gua ketik entah dibaca atau tidak

Syarat

  • Tenang :*
  • Ingat Email dan Password Google yang dipakai pada HP/Android kamu
  • Masuk Ke Seting/Pengaturan>Keamanan
  • Pastikan Pada Pengaturan "Temukan perangkat saya" aktif Seperti Gambar
  • Ada hp/komputer/laptop untuk dipakai
  • Data ON (paling gak Setelah kamu tinggal Masih On lah)
  • Baterai Terisi,juga bisa sangat membantu

Caranya

  1. Buka Browser (Google Chrome/Mozila/Operamini ,dll
  2. Masuk Ke Google Find My Device atau cari di pencarian 
  3. Login dengan Email anda yang sama pada andoid anda
  4. Cari perangkat kamu

akan terlihat Nama HP,Baterai,Terakhir dilihat, Data yang sedang digunakan dan Gambar Peta(Maps) lokasi HP terkini dan fitur yang bisa anda pilih bahkan menderingkan HP kamu walaupun dalam keadaan senyap



HP kamu Bisa Dilihat di sebelah kanan bisa Lingakran Hijau untuk Area atau Gambar Ponsel seperti yang saya tandai diatas, nah begitulah cara mencari HP android yang hilang dan sedikit pengalaman gua terimakasih
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar